=Hamimku

22 angka kedewasaan

Posting Komentar
Bismillah.. betapa aku tak pernah berfikir, Seperti inilah aku di usiaku yang beranjak kepala 2 .. Subhanalloh , berharap kedewasaan dan sikap bijaksana mengiri.. Ya Robb.. Beberapa mimpi belum terealisasikan . Sesungguhnya Engkau lebih tahu, dan tugas hamba adalah berikhitiar.. ya Alloh... kabulkanlah semua keinginan dan cita-cita hamba karena sesungguhnya apa yang hamba ingin dan cita-citakan adalah untuk mendapat ridloMu amin.


 Ya Alloh,. jagalah orang-orang yang hamba sayangi ketika penjagaanku tak sampai pada mereka.. Sesungguhnya penjagaanMu lah yang paling sempurna.. Ya Robb,.. jagalah dia, jagalah hatinya.. jika saagt ini aku sedang menjaga hatiku.' maka jagalah hatinya pula.. jika aku sekarang berusaha menjadi pendamping terbaik maka jadikanlah dia seperti demikian pula.. Tetapkan keistiqomahan hatinya untuk menjadi lebih baik,.. menjadi hamba dan pemimpin yang baik untuk yang akan dipimpin olehnya.
Hamimeha
Hamimeha
Bismillah, lahir di Pulau Garam, tumbuh di kota Santri, menetap di kota Pahlawan., Saat ini suka berbagi tentang kepenulisan-keseharian-dan parenting., ● Pendidik, ● Penulis 11 buku antologi sejak 2018, ● Kontributor di beberapa media online lokal dan nasional sejak 2019, ● Praktisi read a loud dan berkisah, ● Memenangkan beberapa kompetisi menulis dan berkisah, ● Narasumber di beberapa komunitas tentang parenting dan literasi. ●

Related Posts

Posting Komentar